Mengasah Kemampuan Diri di Masa Pandemi : Kursus Tata Rias Bersertifikat Gratis, Didukung oleh Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Agung

Situasi yang tidak bersahabat di masa pandemi Covid-19 ini hendaknya tidak menyurutkan semangat kita untuk tetap aktif mengasah kemampuan diri dan bersiap atas segala bentuk tantangan dan peluang, yang mungkin saja bisa menjadi kesempatan baik untuk meningkatkan kualitas hidup kita. Seperti 20 peserta hebat di atas yang berpartisipasi dalam kursus tata rias bersertifikat yang diinisiasi oleh Yayasan Surya Widya Kerthi dan didukung oleh Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Agung secara gratis selama 2 bulan, yaitu bulan Agustus – Oktober 2020 bertempat di Denpasar, Bali.

Salah satu media yang digunakan untuk menyebarluaskan pengumuman mengenai kursus ini dan kegiatan – kegiatan Yayasan Surya Widya Kerthi adalah halaman Facebook Yayasan Surya Widya Kerthi.

Dalam pengumumannya, yayasan menargetkan mereka yang berusia maksimal 30 tahun dan merupakan tamatan SMP, SMA, dan atau putus sekolah yang saat ini belum bekerja, tidak bekerja, atau di-PHK karena situasi pandemi Covid-19. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 20 Agustus 2020 dan kursus dimulai pada tanggal 22 Agustus 2020. Kegiatan ini dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan yang seharusnya.

Untuk para peserta kursus, selamat mengasah kemampuan bakat dan minat! Harapan kita, semoga kursus ini bisa menjadi kompas penunjuk arah yang mengarahkan Anda sekalian ke pintu menuju kesuksesan. Selamat berlatih. Selamat melatih.

Berikut beberapa dokumentasi pada kegiatan pembukaan pelatihan dan penyerahan 20 peserta oleh Yayasan Surya Widya Kerthi kepada LKP Agung.

Klik untuk melihat lebih banyak dokumentasi foto di galeri

(admin)