Amal Sosial Pendidikan : Donasi Hp untuk Siswi Kurang Beruntung di Jembrana, Bali

Dengan semangat peringatan Hari Guru tanggal 25 November, Yayasan Surya Widya Kerthi menargetkan seorang siswi yang kurang beruntung untuk menerima donasi sebuah hp yang bisa dimanfaatkan untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar daring di masa pandemi Covid-19 ini.

Ni Kadek Marsanda Dewi dan Ni Ketut Ayu Setyawati, kelas 6 di SD N 2 Mendoyo Dangin Tukad, menerima donasi sebuah hp yang dia bisa gunakan untuk belajar daring. Ni Kadek Marsanda Dewi adalah anak ke-2 dari 4 bersaudara. Ayahnya, I Kadek Muliana, seorang buruh tani yang memiliki penyakit komplikasi pada ginjalnya.

Untuk penentuan target di Kabupaten Jembrana, yayasan dibantu oleh ibu Sinarni dan ibu Wardani yang merupakan anggota yayasan yang berstatus guru aktif. Donasi diserahkan oleh sekum yayasan Sagung Raka Suartini, S. Pd, M. Pd. dan disaksikan oleh ketum yayasan, I Wayan Mastaadhi S. Pd. M. Pd. serta beberapa pengurus lainnya. Semoga donasi ini bisa bermanfaat dan menambah semangat belajar Ni Kadek Marsanda Dewi dan Ni Ketut Ayu Setyawati.

Ni Kadek Marsanda Dewi dan tim Yayasan Surya Widya Kerthi
Ni Ketut Ayu Setyawati dan tim Yayasan Surya Widya Kerthi

Lihat lebih banyak tentang kegiatan Yayasan Surya Widya Kerthi ini di media sosial Facebook Yayasan Surya Widya Kerthi:

*****

Comments are closed.