Amal Sosial Pendidikan : Donasi Hp untuk Siswi Yatim Piatu di Jembrana, Bali

Kegiatan amal sosial pendidikan terus berlanjut di bulan November 2020 ini. Menjelang peringatan Hari Guru pada tanggal 25 November, Yayasan Surya Widya Kerthi kembali menyerahkan donasi satu buah hp yang diharapkan bisa membantu dan mendukung kegiatan pembelajaran siswa yang kurang beruntung.

Adalah Ni Ketut Ayu Setiawati, seorang siswi yatim piatu kelas 6 di SD N 6 Tegal Cangkring, Jembrana dan saat ini hidup bersama 3 orang kakaknya. Sebagai anak bungsu, ketiga kakaknya berusaha membantu Ketut untuk menggapai cita-citanya. Kakak pertama bekerja sebagai buruh cuci motor dan kakak kedua bekerja sebagai buruh serabutan. Mereka tinggal di sebuah rumah sederhana yang merupakan bantuan bedah rumah dari pemerintah.

Ni Ketut Ayu Setiawati menerima donasi hp yang disumbangkan oleh Bapak Doktor Ir. Made Sudarma melalui Yayasan Surya Widya Kerthi

Yayasan Surya Widya Kerthi mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Doktor Ir. Made Sudarma yang telah menyumbangkan sebuah hp dan disalurkan melalui yayasan. Donasi tersebut diserahkan oleh bendum yayasan Ibu Dra. Ni Made Armini, disaksikan Ketum, I Wayan Mastaadhi dan beberapa pengurus lainnya. Semoga Ni Ketut Ayu Setyawati bisa lebih bersemangat untuk belajar dan mengejar mimpi-mimpinya.

Lihat lebih banyak di media sosial Facebook kami:

*****