Amal Sosial Pendidikan : Donasi Hp untuk Blasius Melo Basikbasik (Merauke, Papua)

Blasius Melo Basikbasik adalah siswa SMP dari Merauke, Papua yang menerima telepon genggam dan kuota internet sebagai bagian dari kegiatan “Amal Sosial Pendidikan : Gerakan 100 Hp untuk Membantu Anak-anak Kurang Beruntung Belajar di Tengah Pandemi” bekerjasama dengan CIRHSS ( 29 September 2020).

Blasius Melo Basikbasik bersama dengan pengurus Panti Asuhan Abba

Bapak Steven Ahlaro selaku perwakilan Yayasan Surya Widya Kerthi di Papua kembali menyerahkan donasi Hp. Kali ini beliau menyerahkan donasi tersebut kepada seorang siswa SMP Santo Mikael, Merauke yang bernama Blasius Melo Basikbasik. Dia adalah anak ke-4 dari 5 bersaudara. Dia adalah anak yang rajin, disiplin dan cerdas. Karena orang tuanya tidak mampu secara finansial, untuk mewujudkan impiannya bersekolah, Blasius kemudian ditampung di Panti Asuhan Abba di Merauke. Baginya, memiliki ponsel untuk bisa mengikuti pelajaran online adalah impian. Di sini, CIRHSS dan Yayasan Surya Widya Kerthi datang membantu Blasius mewujudkan mimpinya. Semoga donasi ini dapat bermanfaat dan menambah semangat belajarnya.

Di bawah adalah beberapa foto Blasius Melo Basikbasik saat menerima donasi yang dapat diakses melalui akun Facebook Yayasan Surya Widya Kerthi.

Comments are closed.