Amal Sosial Pendidikan : Gerakan 100 Hp untuk Membantu Anak-anak Kurang Beruntung Belajar di Tengah Pandemi

Inisiatif penggalangan dana untuk amal sosial pendidikan oleh Yayasan Surya Widya Kerthi dan CIRHSS

Pandemi COVID-19 memiliki dampak yang belum pernah terjadi sebelumnya pada dunia pendidikan di mana 1,6 miliar anak di seluruh dunia tidak dapat bersekolah seperti yang dilaporkan oleh UNICEF. Perubahan dari pengajaran tatap muka ke pengajaran online / daring telah berdampak pada anak-anak Indonesia yang kurang beruntung, yang biasanya berasal dari keluarga berpenghasilan rendah. Cerita yang menyedihkan tentang hal ini telah menyebar di media Indonesia; misalnya seorang ibu menangis putus asa karena ingin memiliki Hp untuk membantu anaknya belajar online, atau seorang ayah yang begitu putus asa dan mencuri Hp agar anaknya bisa belajar online.

Yayasan Surya Widya Kerthi dan CIRHSS telah memprakarsai program penggalangan dana ini “Amal Sosial Pendidikan : Gerakan 100 Hp untuk Membantu Anak-anak Kurang Beruntung Belajar di Tengah Pandemi“. Tujuan dari inisiatif penggalangan dana ini adalah untuk membantu memberikan bantuan berupa Hp / telepon genggam dan kuota Internet kepada 100 anak sekolah Indonesia yang kurang beruntung di seluruh Indonesia sehingga mereka dapat melanjutkan pendidikannya di masa sulit ini.

Kami mengundang rekan – rekan untuk berdonasi agar target 100 Hp ini bisa tercapai. Sumbangan sekecil apapun akan sangat bermanfaat. Jika rekan – rekan tertarik untuk berpartisipasi dalam program penggalangan dana ini, silakan hubungi kami di Yayasan Surya Widya Kerthi (yayasan.surya.widya.kerthi@gmail.com) atau CIRHSS (cirhss@unud.ac.id). Rekan – rekan dapat mengirim donasi kepada kami melalui transfer bank BNI dan/atau PayPal atau sarana perbankan online lainnya yang memungkinkan. Kami akan mengonfirmasi donasi rekan – rekan dan mengirimkan tanda terima donasi. Kami juga akan tetap mengabari rekan – rekan mengenai pengiriman donasi Hp kepada anak-anak sekolah yang menjadi sasaran kita.

Anda bisa menyalurkan donasi melalui:

Nomor Rekening : 0910131133
Nama Pemegang Rekening : I Wayan Mastaadhi, Sagung Raka Suartini, dan Ni Made Armini
Alamat bank : Jl. Dr. Ir. Soekarno No.18, Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali 82121
Alamat Pemegang Rekening : Jl. Taruna Jaya No. 21, Br. Delod Puri, Kediri, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali, Indonesia.
Alamat e-mail : surya.widya.kerthi@gmail.com ; mastaadhiiwayan@gmail.com

E-mail : nimadearmini1962@gmail.com

Atau klik tombol hijau di bawah ini (paypal.me)

Jika rekan – rekan memiliki pertanyaan mengenai program kegiatan dan cara berdonasi melalui Yayasan Surya Widya Kerthi, rekan – rekan juga bisa menghubungi kami dengan mengklik salah satu nama di bawah ini.

Silakan klik foto di bawah untuk membaca lebih banyak mengenai “Amal Sosial Pendidikan”

Amal Sosial Pendidikan : Donasi Hp untuk Ni Luh Apriliani (Seraya, Karangasem, Bali)
Amal Sosial Pendidikan : Donasi Hp untuk Blasius Melo Basikbasik (Merauke, Papua)
Amal Sosial Pendidikan : Donasi Hp untuk Ni Kadek Marsanda Dewi dan Ni Ketut Ayu Setyawati di Jembrana, Bali
Amal Sosial Pendidikan : Donasi Hp untuk Pepi Rina Jeliana (Bengkulu)
Amal Sosial Pendidikan : Donasi Hp dan Sepasang Sepatu untuk Vicky Herianto Homo (Merauke, Papua)
Amal Sosial Pendidikan : Donasi Hp dan Bantuan Pulsa untuk 14 Orang Siswa Kurang Beruntung di Desa Pemuteran, Gerokgak, Buleleng
Amal Sosial Pendidikan : Donasi Hp untuk Siswa Kurang Mampu di Daerah Pacung, Kec. Tejakula, Kab. Buleleng, Bali dan Bakti Sosial di Pura Ponjok Batu ( Available in Indonesian and English)

Comments are closed.